Walikota Tatong Bara : “Café Kopi Cup Membantu Tamu Luar Daerah Ingin Minum Kopi di Kotamobagu”

Walikota Kotamobagu Tatong Bara saat meresmikan cafe Kopi Cup (foto : istimewa/kifli/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Menjamurnya investasi dibidang jasa pelayanan kuliner, khususnya rumah kopi di kawasan Kota Kotamobagu, diapreseasi khusus oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara.

Walikota Kotamobagu menyambut baik dibukannya Kopi Cup, sebagai  salah satu tujuan para tamu dari luar daerah yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu.

“Dengan dibukanya Kopi Cup ini, tentunya juga akan sangat membantu para tamu yang berasal dari luar daerah, yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu,” ujar Walikota.

Walikota juga berharap agar Kopi Cup Kotamobagu, dapat dibuka sejak  pagi hari, karena banyak masyarakat Kotamobagu, maupun tamu yang berasal dari luar Kotamobagu, yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu di pagi hari.

“Saya juga memberikan apresiasi atas dibukanya Kopi Cup, karena dengan dibukanya Kopi Cup ini, juga secara tidak langsung, turut meningkatkan ekonomi di daerah ini,” ujar Walikota.

Dikatakan, saat ini sudah lumayan banyak bisnis kuliner rumah kopi yang siap melayani masyarakat maupun tamu dari luar daerah untuk menikmati kopi asli Kotamobagu yang nikmati.

Diketahui, kegiatan Grand Opening Kopi Cup dihadiri langsung Walikota Tatong Bara, juga tampak Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Gani Fernando Siahaan, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, serta para tamu dan undangan. (kifli/ajk)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Tatong Bara : “Café Kopi Cup Membantu Tamu Luar Daerah Ingin Minum Kopi di Kotamobagu”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.