Walikota Tatong Bara Berikan Perhatian Khusus Pada 11.338 Warga Lansia 

Walikota Tatong Bara berikan perhatian serius pada kaum lansia ditandai dengan pembentukan Komda Lansia dinahkodai oleh Nayodo Koerniawan SH (foto : rid)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu memberikan perhatian khusus kepada warga Kota Kotamobagu yang masuk kategori Lanjut Usia atau Lansia.

Komitmen tersebut tercermin dalam kegiatan peringatan Hari Lansia ke-23 Tingkat Sulawesi Utara yang dipusatkan di Kota Kotamobagu.

Firgur yang memasuki dua periode memimpin Kota Kotamobagu menyatakan, Pemerintah Kotamobagu terus memberikan perhatian bagi kaum Lansia disertai dengan penganggaran dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

“Lansia ini harus diberdayakan dan benar-benar masuk ke dalam penetrasi anggaran,” kata Walikota, disela pelantikan Nayodo Koerniawan SH, sebagai Ketua Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia), Senin, (02/09/2019), betempat di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu.

Perhatian khusus Walikota Tatong Bara terhadap Lansia, juga dengan pembentukan dan pelantan Komda Lansia yang nanti bersinergitas engan road map program nasional.

“Komisi ini bertujuan menangani permasalahan Lansia baik pemberdayaan masyarakat dalam penanganan lanjut usia di Kotamobagu. Lansia sangat perlu diberi perhatian serius dan memberdayakan potensinya. Sebab populasi lansia di daerah kita berjumlah 11.338 jiwa,” ungkap Tatong pada wartawan, usai kegiatan. (rd/ajk/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Tatong Bara Berikan Perhatian Khusus Pada 11.338 Warga Lansia "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.