Walikota Presentasi 110 Halaman pada Dewan Adipura di Jakarta

Walikota Kotamobagu saat menerima Trophy Adipura Tahun 2016 adalah bukti kerja keras Pemerintah Kotamobagu, merobah main set masyarakat akan budaya hidup sehat dan bersih

KOTAMOBAGU POST – Kerja keras meningkatkan budaya hidup bersih dan sehat bagi masyarakat, menjadi target utama Pemerintah Kotamobagu dengan motivasi capaian Piala Adipura sesuai harapan Walikota Ir Tatong Bara.

Terkait hal tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara terus meyakinkan kepada Dewan Adipura, mengenai komitmen pengelolaan lingkungan, dimana  budaya hidup bersih dan sehat, sudah tertanam dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Kotamobagu.

Walikota Kotambagu, melalui Dinas Lingkungan Hidup,  tetap optimis, akan meraih penghargaan Trophy Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup Kehutanan Republik Indonesia (LHK RI) untuk tahun penilaian Adipura 2017.

Hal ini ditandai dengan kegiatan Walikota Ir Tatong Bara, yang rencananya akan mempresentasikan program kerja dibidang lingkungan hidup kepada Dewan Adipura RI,bertempat di Hotel Sutan Raja, Ibu Kota Jakarta, pada selasa (06/06/2017).

“Ibu Walikota Kotamobagu (Tatong Bara) akan mempresentasikan materi setebal 110 halaman kepada Dewan Adipura di Ibu Kota Jakarta. Semuanya menyangkut dukungan Pemerintah dalam lingkungan hidup, dan tingkat partisipasi masyarakat,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu, Ir Alex Saranaung MSi.

Dikatakan, pengumuman hasil penilaian Adipura yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Dewan Adipura, akan dilaksanakan selesai jadwal kegiatan presentasi yang diikuti oleh seluruh daerah peserta Adipura Award.

“Upaya kerja keras pemerintah dan seluruh masyarakaty kotamobagu akan meraih trophy Adipura, sudah maksimal dan terus kita tingkatkan lagi. Khususnya budaya masyarakat Kotamobagu akan prinsip hidup bersih dan sehat, kita telah lihat dalam kehidupan sehari-hari dimana kawasan Kotamobagu, selalu tertib dalam membuang sampah serta menagemen pengelolaan sampah, terus kami tingkatkan,” ucap Saranaung. (audie kerap/uci)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Presentasi 110 Halaman pada Dewan Adipura di Jakarta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.