Walikota : “Pemerintah Kotamobagu Telah Laksanakan Musrembang”

Pemerintah Kota Kotamobagu saat menggelar Musrembang Tingkat Kecamatan (dok : humas kk)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, ditahun ke-4 kepemimpinannya,  terus memaksimalkan sinergitas bersama pemerintah Desa dan Kelurahan dalam mensukseskan pembangunan dan kemasyarakatan di Kotamobagu.

Walikota melalui Asisten Bidang Perekenomian dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Gunawan Damopolii mengatakan, Pemerintah Kotamobagu telah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembanguan Tingkat Kecamatan. Nah, hasil Musrembang merupakan langkah produktif untuk menyerap aspirasi masyarakat  sebagai acuan perencanaan pembangunan Kota Kotamobagu nanti.

“Untuk pemantapan perencanaan pembangunan , Pemerintah Kota Kotamobagu telah menggelar Musyawarah Rencana PembangunanT kecamatan, yang dilaksanakan di Balai Desa Pontodon Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara pada tanggal 12 Februari 2017,” kata Damolii..

Menurutunya, Musrembang merupakan langkah awal penjaringan aspirasi dan diharapkan dapat menghasilkan usulan rencana program dan kegiatan untuk satu tahun anggaran.

”Musrembang Tingkat Kecamatan merupakan perumusan segala macam asprirasi dari masyarakat yang sudah dituangkan dalam musrembang desa/kelurahan untuk dapat menghasilkan perencanaan pembangunan secara kolaboratif dengan melibatkan seluruh pelaku pembangunan yaitu Pemerintah Daerah, dan masyarakat” tambahnya. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota : “Pemerintah Kotamobagu Telah Laksanakan Musrembang”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.