Walikota Kotamobagu Resmi Salurkan Bantuan 135 Ton Beras plus Sembako Untuk Warga Miskin 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyerahkan simbolis 135 ton beras bagi warga miskin terdampak Covid 19

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara secara resmi menyalurkan bantuan beras sebanyak 135 ton kepada rakyatnya yang terdampak Corona Virus Disease atau Covid 19.

Penyaluran beras itu ditandai dengan kegiatan pelepasan sejumlah mobil truck yang berisi beras pada Rabu pagi, (15/04/2020).

Walikota Tatong Bara disela kegiatan simbolis itu, mengatakan; jumlah bantuan beras bersumber dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP) 100 ton dan CPB Daerah Pemda Kota Kotamobagu 35 ton, dengan total seberat 135 ton.

 “Semoga dengan bantuan beras ini, akan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid 19,” kata Walikota Tatong Bara.

Data dihimpun Kotamobagu Post, sebanyak 5400 Kepala Keluarga tercatat sebagai penerima bantuan beras, atau sebanyak 20 ribu jiwa.

Adapun 135 ton beras ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak untuk masa penanganan hingga 18 hari kedepannya sejak penyularan tanggal 15 April 2020.

Adapun perjiwa akan dihitung jatah 400 gram perharinya juga ditambah dengan bantuan berupa Telur, Gula Pasir, Ikan Kaleng, Kacang Hijau dan Minyak Kelapa. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Kotamobagu Resmi Salurkan Bantuan 135 Ton Beras plus Sembako Untuk Warga Miskin "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.