Walikota Kotamobagu : “Momentum Pemilu 2019, Petugas Agama Jadi Garda Keteduhan”

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara disela pertemuan dengan petugas agama (foto : dl/uci/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Seluruh petugas agama di Kota Kotamobagu adalah ujung tombak dan garda perdamaian dimomentum Pemiliu Tahun 2019 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Demikian diungkapkan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara disela kegiatan tatap muka dengan seluruh Pengawai Sari’ih atau Petugas Agama Senin (08/04/2019).

“Peran pegawai Sari’ih sangatlah stategis dimomentum pelaksanaan Pemilu tahun 2019. Garda perdamaian dan keteduhan bagi segenap masyarakat di Kotamobagu,” kata Walikota Kotamobagu, dalam sambutannya.

Walikota mengimbau kepada seluruh petugas agama untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mejaga keamanan dan ketentraman menjelang Pemilu dan dalam menyambut Bulan Ramadhan.

“Pertemuan ini strategis, tolong dihimbau kepada masyarakat bisa diberikan pemahaman materi dan memberikan panutan kepada warga tidak Golput dalam pemilihan nanti,” ajak Tatong.

Dikatakan, petugas agama ikut memberikan Imbauan agar jemaah datang ke TPS.

Jangan ada yang Golput, karena dengan ikut serta dalam pesta demokrasi yakni datang ke TPS untuk memilih, itu sudah ikut membangun daerah kita serta keberlanjutan bangsa dan Negara ini,” tambahnya. (d/u/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Kotamobagu : “Momentum Pemilu 2019, Petugas Agama Jadi Garda Keteduhan”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.