Walikota Kotamobagu Lepas Peserta STQ Seleksi Tingkat Sulut

Walikota Kotamobagu bersama Tim Oficial dan Kakan Kemenag Fathan Noh, saat melepas kontingen Lomba STQ berlomba di seleksi STQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

KOTAMOBAGU POST-  Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara melepas 7 peserta untuk mengikuti lomba Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ), untuk mengikuti seleksi di-Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, di Manado.

Kegiatan pelepasan oleh Walikota Kotamobagu ini, digelar di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Hi.Fathan Noh, beserta Tim Oficial STQ Daerah Kota Kotamobagu.

“7 Peserta lomba STQ utusan Kota Kotamobagu adalah putra-putri terbaik yang akan mengharum daerah kita ditingkat Sulut, dan harapan kami dapat masuk nominasi untuk berlomba di tingkat STQ Nasional,” kata Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, disela-sela sambutannya.

Kepada wartawan, Kepala Oficial Fahyudin Ikoli S.Ag,  mengatakan, ke7tujuh kontestan itu terdiri dari peserta dewasa dan anak-anak, putra dan putrid.

Menurutnya, kesiapan perserta sudah dimaksimalkan oleh Tim Ofecial termasuk semua kebutuhan peserta selama dalam kegiatan lomba di Manado berlangsung tanggal 22 April 2017.

“Dengan dilepasnya kontingan STQ oleh Ibu Walikota Kotamobagu, kita tentu punya target pada STQ tahun 2017,  kontingan STQ Kotamobagu akan jadi jwara di beberapa cabang, sehingga bisa masuk seleksi hingga ke-tingkat nasional, “ katanya. (frian eyato)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Kotamobagu Lepas Peserta STQ Seleksi Tingkat Sulut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.