Walikota Kotamobagu Lantik Tim Kotamobagu Sehat Kecamatan Kota Barat 

Walikota Kotamobagu Lantik Tim Kotamobagu Sehat Kecamatan Kota Barat

KOTAMOBAGU POST – Komitmen Walikota Ir Tatong Bara untuk menjadikan kawasan Kota Kotamobagu sebagai Kota Sehat Tahun 2017, terus bergulir. Kali ini Pemerintah Kotamobagu membentuk Tim Kota Sehat Tahun Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kegiatan pelantikan Tim Kota Sehat Kecamatan Kotambagu Barat berlangsung di Retsoran lembah Bening Kelurahan Sinindian (30/03/2017) dibuka oleh Asisten BIdang Pemerintahan Dts Nasrun Gilalom.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam sambutan yang diwakili Asiten Bidang Pemerintahan mengatakan, Tim Kota Sehat Kotamobagu Barat agar dapat berperan aktif dalam kegiatan kemasyrakatan dan menjadi pelopor terciptanya kebersihan lingkungan di setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Tim Kota Sehat Kotamobagu Barat harus bersinerji dengan Forum Kota Sehat. Kita bersama-sama mewujudkan Kotamobagu sebagai Kota Sehat Tahun 2017,” kata Nasrun Gilalom.

Hadir dalam Pelantikan Tim Kota Sehat Kotamobagu Barat, yakni ; Ketua Forum Kota Sehat Drs Aruji Mongilong, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr.Nurjana Masloman, Camat Kotamobagu Barat Nasli Paputungan SE, Direktur Rumah Sakit Kinapit dr.Salmon Helwelderi, para Lurah Se-Kotamobagu Barat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. (enal)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Kotamobagu Lantik Tim Kotamobagu Sehat Kecamatan Kota Barat "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.