Walikota Imbau Aparat Desa-Kelurahan Konsisten Jaga Kebersihan

Walikota Kotamobagu Tatong Bara dimomen mengarak Trophy Adipura sebagai simbol himbauan pada masyarakat terus memelihara kebersihan lingkungan

KOTAMOBAGU POST – Keberhasilan Pemerintah Kotamobagu merebut Trophy Adipura, tak lepas dari peran aktif masyarakat yang sudah menanamkan budaya menjaga kebersihan lingkungan.

Untuk terus konsistennya pengelolaan kebersihan lingkungan, seluruh aparat desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu, wajib menjadi panutan dan menjadi ujung tombak terhadap tumbuh kembangnya konsistensi masyarakat.

Demikian diungkapkan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, disela-sela wawancara Kotamobagu Post, belum lama ini.

“Setiap hari saya selalu pantau di group Whatss App, akan semua informasi kebersihan dan pengelolaan sampah. Kadang malam hari saya terus chek, setiap persoalan yang muncul,” kata Tatong Bara.

Dikatakan, kebanggaannya terhadap seluruh aparatur perangkat desa dan kelurahan yang selama ini menjadi pelopor akan kesadaran masyarakat untuk tak buang sampah sembarangan.

“Namun saya selalu mengimbau, agar seluruh aparatur desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu, wajib secara konsisten dan berkelanjutan melakukan sosialisasi kepada warga dilingkungan masing-masing, agar budaya buang sampah pada tempatnya, terus terpelihara,” kata Walikota Tatong Bara, lagi. (tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Imbau Aparat Desa-Kelurahan Konsisten Jaga Kebersihan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.