Transportasi di Kotamobagu, Penuhi Standar Nasional

0 505

Hi.Dolly Zuhadji SH, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu (dok : ttbn)

KOTAMOBAGU POST – Kinerja para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mewujudkan visi dan misi Walikota Ir Tatong Bara, terus tampak. Lihat saja kinerja DInas Perhubungan Kota Kotamobagu yang sukses membawa penataan tranportasi dengan menyabet Penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Pemerintah Pusat.

Dengan trophy WTN yang sudah diterima oleh jajaran DInas Pehubungan Kota Kotamobagu dibawah nahkoda Kepala DInas Dolly Zulhadji SH, transportasi Kota Kotamobagu diera pemerintahan Walikota Ir Tatong Bara, sukses memenuhi standart kelayakan transportasi Nasional.

“Trophy WTN yang diraih oleh Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu, merupakan tanda bahwa tranportasi di Kota Kotamobagu telah memenuhi standart Nasional. Namun trophy WTN ini, tentunya menjadi pemacu semangat Pemerintah dan Masyarakat untuk tetap terus meningkatkan sarana dan prasarana serta pemeliharaan tentunya tak lepas dari pentingnya kesadaran masyarakat pengguna transportasi darat dalam rangka meningkatkan ketertiban tranportasi kita,” kata Kepala Dinas, Dolly Zulhadji SH, kepada Kotamobagu Post.

Dikatakan, diraihnya trophy WTN dari pemerintah pusat, merupakan sinergitas kerja yang diraih Dinas Perhubungan melalui dorongan dari Walikota Kotamobagu yang terus memacu semangat kerja ASN di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Transportasi di Kotamobagu, Penuhi Standar Nasional"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.