TP PKK Kotamobagu Ikuti Giat Jambore Kader PKK Tahun 2019

Tampak para kader TP PKK Kotamobagu dalam giat Jambore Tahun 2019 (*/dtnc)

KOTAMOBAGU POST – Jajaran Pengurus dan Kader PKK Kota Kotamobagu, Jumat (18/10/2019), mengikuti kegiatan Jambore Kader PKK Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME, mengharapkan agar dengan mengikuti kegiatan Jambore tersebut, maka para Kader PKK Kota Kotamobagu dapat menambah Wawasan, Pengetahuan serta pengalaman.

“Dengan mengikuti kegiatan Jambore ini, para Kader PKK Kota Kotamobagu juga dapat berbagai pengalaman dengan Pengurus dan Kader PKK dari Kabupaten / Kota lain, untuk memperkaya kreatifitas dan dapat menghasilkan Inovasi baru untuk kemajuan Kader PKK, khususnya yang ada di Desa dan Kelurahan di wilayah Kotamobagu,” ujar Mokoginta.

Pada kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara tersebut, para Kader PKK Kota Kotamobagu, juga berhasil meraih sejumlah prestasi, yakni diantaranya Juara 1 Lomba Devile, Juara 1 Lomba PAAR Cinta Kasih, Juara 3 Lomba UP2K, dan Juara 3 Lomba Cerdas Cermat, tingkat Provinsi Sulawesi Utara. (*/detotabuan)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TP PKK Kotamobagu Ikuti Giat Jambore Kader PKK Tahun 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.