Tidak Terurus, Dispora Akan Akan Berdayakan Stadion Gelora Ambang  

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu Tonni
Ponongoa mengatakan;Tahun 2018 ini, Stadion Gelora Ambang akan segera di renovasi (foto : Kotamobagu Post)

KOTAMOBAGU POST – Kondisi Stadion Gelora Ambang  pusat kegiatan olahraga yang telah diserahkan Pemkab Bolmong kepada Pemkot Kotamobagu, yang tidak terurus, akan segera diberdayakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Tonny Ponongoa, kepada wartawan baru-baru ini.

Menurut Ponongoa, Tahun 2018 ini instansinya akan memberdayakan tempat tersebut agar bisa kembali digunakan menjadi pusat kegiatan olahraga bagi atlet di Kota Kotamobagu.

“Stadion Gelora Ambang yang dulunya menjadi pusat kegiatan olahraga olegh Pemkab Bolmong, memang kondisi hingga tahun 2017, kemarin, belum terurus. Kita harapkan tahun 2018, perlahan akan direnovasi agar bisa dimanfaatkan lagi,” terangnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat di komplek Gelora Ambang, yang hingga kini masih memanfaatkan lahan di Gelora Ambang untuk menanam, agar segara menghentikan.

“Kami sudah melakukan pemberitahuan kepada warga di komplek Gelora Ambang, agar tahun 2018 ini segera menghentkan kegiatan bercocok tanam di lahan Stadion Gelora Ambang, karena akan dilakukan renovasi secara bertahap,” ungkap Tonni Ponongoa. (tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tidak Terurus, Dispora Akan Akan Berdayakan Stadion Gelora Ambang  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.