TB-NK  : “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Minal Aidin wal Faizin”

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara – Nayodo Koerniawan SH (TB-NK) memberikan ucapan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah kepada umat Muslim di Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu kami ucapkan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah bagi kita sekalian, semoga Tuhan yang Maha Kuasa Allah SWT senantiasa menerima amal ibadah kita selama Ramadhan dan akan dipertemukannya lagi dengan Ramadhan yang akan datang,” kata TB-NK, disela doa syukuran peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-13, Sabtu Malam, (23/05/2020) .

TB-NK juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kotamobagu untuk bersama- bergandengan tangan membangun optisme dalam menghadapi situasi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“HUT Kotamobagu tahun ini bertepatan dengan kita akan menyongsong Idul Fitri 1441 Hijriah. Di tengah kondisi pandemi ini, kita merayakannya dengan penuh kesederhanaan. Insya Allah kita semua senantiasa mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT, semoga Kota Kotamobagu selalu dalam suasana damai, kita semua senantiasa dilimpahkan nikmat sehat,  selamat dari pandemi covid ini, selalu dalam lindungan Allah SWT serta daerah yang kita cintai ini bisa lebih maju lagi ke depannya,” tambah TB-NK. (L-BMR)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TB-NK  : “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Minal Aidin wal Faizin”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.