Tatong Bara, Hadiri Kegiatan Outdoor Classroom Day 2019

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam kegiatan Tatong Bara,Outdoor Classroom Day 2019 di Kota Kotamobagu (rid/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara menghadiri langsung kegiatan Outdoor Classroom Day (OCD) yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Kotamobagu.

“Kedepan anak-anak di Kotamobagu harus mampu meraih semua peran yang ada disekitar kita, seperti menjadi anggota polisi, wali kota atau gubernur,” kata Tatong Bara, disela sambutannya, Kamis (07/11/2019).

Dikatakan, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah pusat, provinsi dan Pemkot Kotamobagu untuk memberikan bantuan seluas-luasnya untuk semua jenjang pendidikan.

Hal ini dilakukan agar anak-anak memperoleh pendidikan yang berkualitas, ilmu yang tinggi dan berkarakter. Ini dimaksudkan agar anak-anak kelak akan mampu bersaing dan bisa memperoleh kehidupan yang lebih baik.

“Pengembangan sekolah ramah anak salah satunya dilakukan melalui penyelenggaraan kegiatan sehari belajar di luar kelas Outdoor Classroom Day (OCD),” ucapnya.

Diketahui, kegiatan OCD dilaksanakan serentak Kamis, pukul 07.00 – 10.00 Wita di Indonesia, mulai dari tingkat SD sampai SMA dan SLB yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. (rid/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tatong Bara, Hadiri Kegiatan Outdoor Classroom Day 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.