Tatong Bara : “Berikan Semangat Bagi Pasien dan Keluarga, Bangkit Lawan Covid 19″

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengajak masayrakat memberikan dukungan doa dan motivasi kepada 4 pasien Covid 19 dan keluarganya agar bangkit lawan Covid 19

KOTAMOBAGU POST – Pasca keluarnya hasil Test Swab 5 warga Kotamobagu positif terinfeksi Corona Virus Disaese (Covid 19), Walikota Kotamobagu langsung memberikan ungkapan hatinya, memberikan semangat dan motivasi bagi para penderita dan keluarganya kuat menghadapi musibah ini.

“Covid-19 bukanlah aib. Sekali lagi ini bukanlah aib yang harus disembunyikan. Hari ini 5 warga Kotamobagu yang merupakan saudara-saudara kita sedang mengalami musibah. Saya mengajak kita sekalian untuk tetap menyayangi mereka,” ajak Walikota Kotamobagu.

Dikatakan, seluruh masyarakat Kotamobagu untuk jangan pernah menunjukkan antipati, atau mengucilkan mereka, apalagi melukai perasaan mereka.

“Jangan lagi ada bahasa yang menyudutkan atau secara langsung mengatakan bahwa merekalah yang telah membawa virus ini ke daerah kita. Mari kita bantu mereka dan keluarganya, kita berikan mereka dorongan dan motiviasi untuk bangkit dan melawan virus ini,” ungkapnya.

Walikota juga mengajak masyarakat untuk memanjatkan doa  agar saudara-saudara yang sudah kena musibah  kita ini senantiasa diberikan kekuatan untuk melewati ini semua dan bisa segera sembuh.

“Mereka adalah saudara-saudara kita semua, bagian dari kita seluruh masyarakat Kotamobagu,” terangnya.

Dikatakan, secara peribadi dan atas nama Pemrintah Kota Kotamobagu,  sangat mengapresiasi ketika hasil rapid test beberapa warga dinyatakan positif, banyak masyarakat secara langsung bahu-membahu memberikan bantuan kepada mereka dan keluarganya.

 “Sebenarnya sikap dan kepedulian seperti inilah yang harus kita jaga, pelihara dan pertahankan di tengah situasi bencana seperti saat ini. Sekali lagi mari tetap kita sayangi, kita bantu dan doakan mereka agar bisa segera bangkit dan pulih kembali,” imbau Tatong Bara.

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tatong Bara : “Berikan Semangat Bagi Pasien dan Keluarga, Bangkit Lawan Covid 19″"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.