Tahun 2017, Dinas Pendidikan Tingkatkan Jumlah Kelas Binsus 

Dinas Pendidikan akan meningkatkan jumlah kelas Binaan Khusus di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Jajaran Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu terus memacu peningkatan kuatitas kelas binaan khusus (Binsus) di tingkat pendidikan dasar untuk peningkatan mutu pendidikan pda siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SD-SMP).

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Dra Rukmini Simbala kepada wartawan, (20/02/2017) diruang kerjanya.

Untuk tahun 2017, Dinas Pendidikan kata Simbala, sudah memprogramkan untuk terus menambah jumlah kelas Binsus dengan langkah mensinergiskan peran guru dan orang tua murid di setiap sekolah masing-masing.

 “Untuk tahun 2017 ini, kami mentargetkan menambah satu kelas binsus di sekolah masing-masing satu kelas binsus di tiap kecamatan di Kota Kotamobagu. memang sudah ada kelas Binsus yang sudah berjalan di tingkat SD dan SMP, tapi untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan siswa, kita akan tambah lagi kelas binsusnya,” ucap Rukmini Simbala.

Adapaun kata Rukmini, Kelas Binsus yang sudah ada yakni di SMP Negeri I Kotamobagu dan untuk Kelas Binsus SD yakni di SD Negeri 1 Mogolaing, SD Negeri 1 Matali, SD Negeri 2 Biga, dan  SD Negeri 1 Motoboi Kecil. (enal/trox)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tahun 2017, Dinas Pendidikan Tingkatkan Jumlah Kelas Binsus "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.