Status KONI Demisioner, Dispora undang Semua Cabang Olahraga

Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu Tonni Ponongoa akan membahas status KONI dengan semua Cabang Olahraga di Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Status yang melilit Organisasi Komite Olahraga Nasional (KONI) Cabang Kotamobagu yang sudah domisoner kepengurusannya, menjadi tugas pertama bagi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, setelah instansi ini didirikan lagi pada Desember 2016 lalu.

Kepala Dispora Kota Kotamobagu, Toni Ponongoa kepada wartawan mengatakan, pihak akan mengundang seluruh pengurus cabang olahraga, untuk membahas organisasi KONI agar bisa segera aktif lagi.

“ KONI adalah organisasi wadah berhimpun cabang-cabang olahraga yang saat ini sudah demisioner. Sehingga tugas Pemerintah memfasilitasi agar KONI segera bisa aktif lagi,” kata Ponongoa, Senin (16/02/2017), kepada wartawan.

Direncanakan, agenda pembahasan Dispora dengan seluruh Cabang Olahraga, akan dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 17 januari 2017.

Menurutnya, peran KONI terhadap kemajuan dan prestasi bidang olahraga di Kota Kotamobagu, sangat vital. Sehingga keberadaan kepengurusan KONI harus segera diaktifkan lagi melalui mekanisme Anggaran Dasar dan Rumah Tangga organisasi KONI. (audie)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Status KONI Demisioner, Dispora undang Semua Cabang Olahraga"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.