SMP Negeri 4 Kotamobagu Gelar Perayaan Natal Bersama Tahun 2019

Tampak Kepsek SMPN 4 Kotamobagu Erny Mokodompit dan para guru serta orang tua dan murid dalam perayaan Natal Bersama Tahun 2019

KOTAMOBAGU POST – Civitas Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kotamobagu, sukses melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Bersama Tahun 2019.

Perayaan Natal digelar pada Senin, (16/12 2019) menurut Kepsek  SMPN 4 Kotamobagu Erny Mokodompit, merupakan kegiatan yang tiap tahun digelar bersama murid dan guru serta orang tua yang beragama Kristen.

Ketua Panitia Gladis Damping  mengatakan Ibadah Natal bersama SMPN 4 Kotamobagu tahun 2019 berthemakan “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang,”.

‘Dimomentum perayaan Natal 2019 ini, tentu kami berharap siswa SMP Negeri 4 Kotamobagu dapat membuka hati dan  sanggup memiliki  cinta kasih serta menciptakan suasana kedamaian yang rukun dan penuh persaudaraan antar mahluk ciptaanNya,” ungkapnya.

Ditambahkan lagi oleh Gledis  Damping bahea kita semua memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu membangun daerah kita yang kita cintai sehinga  suasana kekeluargaan yang terbina selama ini harus dipertahankan.

Pendeta Michael Kairupan dalam khotban Natal menghimbau kepada  para siswa, supaya dapat menjadi siswa-siswi memiliki ahklak yang baik serta taat pada Tuhan, berbakti terhadap kedua orang tua dan tempuhlah pendidikan dengan rajin dan teruslah mendekatkan diri pada Tuhan  Karena Kotamobagu menanti karya dedikasimu, sebagai generasi muda adalah penentu nasib bangsa Indonesia. (feky sayow/edvetorial)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMP Negeri 4 Kotamobagu Gelar Perayaan Natal Bersama Tahun 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.