“Serentak se-Indonesia, 1552 Murid SMK Sederajat di Kotamobagu, Ikuti UNBK”  

Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH saat membuka resmi UNBK Tahun 2020 SMK Sederajat di Kota Kotamobagu (foto : david wullur)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara memberikan apreseasi kepada seluruh orang tua murid dan seluruh jajaran guru se-Kota Kotamobagu yang mampu mempersiapkan seluruh peserta didik Sekolah Menengah Kejuaran untuk mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2020.

“Saya yakin proses UNBK di Kota Kotamobagu berjalan dengan baik, insyaalah. Tidak ada yang tidak jalan. Saya mohon para guru dan seluruh penawas untuk bisa bekerja sama melakukan tugas dengan baik,” ucap Walikota Tatong Bara, saat membuka resmi UNBK SMK Sederajat, digelar di SMK Negeri 1 Kotamobagu , Senin (16/03/2020).

Walikota juga meminta kepada seluruh peserta UNBK SMK  yang mengikuti proses ujian di seluruh sekolah, agar tidak khawatir dan tetap konsentrasi agar mampu mendapatkan nilai terbaik.

Peserta UNBK atau tahun 2020 ini menurut Walikota Kotamobagu berjumlah 1552 siswa dan diharapkan semua peserta lulus memuaskan.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Kepala Dinas Pendidikan, Dra Rukmi Simbala MAP, para Guru dan Pengawas. (david/audie)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Serentak se-Indonesia, 1552 Murid SMK Sederajat di Kotamobagu, Ikuti UNBK”  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.