Semangat dan Dedikasi! Nayodo Koerniawan Aktif Laksanakan Tupoksinya Sebagai Wakil Walikota

Nayodo Koerniawan SH saat menggelar kunjungan kerja di OPD untuk pemeriksaan kualitas dan kuantitas pelayanan ASN (foto : tim om rinto)

KOTAMOBAGU POST – Memantapkan roda pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan terus berkomitmen mendedikasikan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sebagai Wakil Walikota.

Hal ini ditandai dengan evaluasi disemua sector pengawasan sector konstribusi Pendapatan Asli Daerah serta pelakasnaan pelayanan public.

Ini ditandai dengan terus digelarnya kunjungan kerja rutin disemua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang juga digelar pada Senin (21/10/2019).

Kunjungan dalam rangka pemeriksaan mendadak (Sidak) atas kualitas dan kuantitas pelayanan public oleh pihak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu yang digelar Senin pagi itu, ikut didampingi oleh Sekretaris BKPP, Drs. Asral Impe.

Sidak ini diawali di Dinas Komunikasi dan Informatika, kemudian dilanjutkan ke perangkat daerah di lingkup Sekretariat Daerah dengan melakukan Sidak ke Bagian TUP, Bagian Tapem, Bagian Umum, Bagian Hukum, LPSE, Bagian Ekbang, Bagian Kesos, BKPP, BPKD, dan  berakhir di  Dinas PUPR dan Dinas PRKP Kota Kotamobagu.

Pada saat Sidak, ditemui beberapa ASN tidak berada di tempat, sementara jam kerja sudah dimulai.

Disela-sela sidak, wawali meminta kepada seluruh ASN untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan menanamkan rasa tanggung jawab dengan hadir tepat waktu, dan melaporkan kepada pimpinan apabila meninggalkan kantor karena ada keperluan penting yang harus dilaksanakan.

“Dan apabila ijin atau sakit harus melampirkan surat keterangan. Selain itu pimpinan OPD juga harus sering mengawasi dan memonitoring kinerja bawahannya,” ucap wawali.

Wawali juga menambahkan  ASN yang ditemukan tidak berada ditempat pada saat jam kerja tanpa ada alasan jelas akan diberikan sanksi tegas.

“Yang tidak berada di tempat pada saat jam kerja akan diberikan sanksi disiplin yang tegas,” ungkapnya. (*/kpc)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Semangat dan Dedikasi! Nayodo Koerniawan Aktif Laksanakan Tupoksinya Sebagai Wakil Walikota"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.