Sekda Apreseasi Disiplin PNS Awal Tahun Kerja 2017 

0 557

Sekretaris Daerah Tahlis Gallang SIP saat memantau aktifitas Pegawai  di OPD yang baru dibentuk

KOTAMOBAGU POST – Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, memberikan apreseasinya kepada jajaran Pegawai Negeri Sipil lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, tidak lalai masuk kerja di awal tahun kerja 2017.

Hal ini disampaikan Tahlis Gallang, disela-sela kunjungan evaluasinya pada Selasa (03/01/2016) saat mendatangi sejumlah instansi atau Organisasi Perangkat Daerah yang baru saja dibentuk per tanggal 30 Desember 2017 melalui Peratuan Daerah.

Kunjungan ini dilaksanakan Tahlis Gallang bersama sejumlah pejabat Pemkot Kotamobagu sejak pagi hari, yang masih berkaitan dengan evaluasi kinerja dan untuk memotifasi Pegawai Negeri Sipil mengawali tahun kerja 2017.

Sejumlah OPD yang terpantau dikunjungi Tahlis Gallang, yakni Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Komuikasi dan Informatika, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, serta beberapa OPD lainnya.

Saat kunjungan, terlihat sejumlah instansi yang baru dibentuk pertanggal 30 Desember 2017 itu, nampak tengah melakukan pembersihan halaman dan penataan tempat kerja mereka.

“Kinerja awal tahun untuk pegawai saya lihat cukup bagus. Banyak pegawai yang tidak absen ketika hari pertama kerja. Ini merupakan awal yang baik dalam melakukan kerja-kerja pemerintahan di tahun ini,” ucap Tahlis. (epi)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Apreseasi Disiplin PNS Awal Tahun Kerja 2017 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.