Satlantas Polres Bolmong With Jasaraharja, Bagikan 250 Paket Ta’Jil Tuk Sopir dan Penumpang

Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Arke Parasan saat membagikan paket Ta,jil (makanan berbuka puasa) kepada penumpang di bentor (dok : kotamobagu post/enal)

KOTAMOBAGU POST – Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan antara Polisi Lalulintas dan masyarakat pengguna jalan, tercermin dalam kegiatan sosial bagi-bagi Ta’Jil (Makanan Berbuka Puasa) di kawasan Jalan Adampe Dolot, Kota Kotamobagu.

Sebanyak 250 paket makanan buka puasa, dibagikan secara gratis untuk pengendara dan penumpang yang melintas di depan bundaran Tugu Permesta, Jumat sore (02/06/2017).

Pembagian paket Ta’jil itu, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Arke Parasan yang terlihat bersama Kepala Jasa Raharja Cabang Kotamobagu, Ardiansyah.

Puluhan anggota Satlantas dengan dibantu para wartawan, tampak terlihat dengan pakaian basah diguyur hujan, tetap setia membagikan paket Ta’jil.

Tampak anggota Satlantas Polres Bolmong sedang mempersiapkan pembagian paket Ta’jil gratis kepada penumpang dan pengendara di ruas jalan Adampe Doloit Kotamobagu

“Kegiatan bagi-bagi Ta’jil kami laksanakan, sebagai wujud kebersamaan antara Polisi dan pengguna jalan di momentum Bulan Suci Ramadhan, ini juga menjadi tanda bahwa polisi lalulintas selalu ada saat dibutuhkan untuk membantu masyarakat pengguna jalan,” kata Kasat Lantas, AKP Arke Parasan, disela-sela pembagian Ta’jil gratis.

Menurut Kasat Lantas, kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dengan pihak Jasa Raharja Kotamobagu yang didukung sepenuhnya oleh wartawan dan jajaran PWI Kotamobagu.

Angota Satlantas Polres Bolmong dan Duta Lalulintas sedang mempersiapkan Paket Ta’jil di Pos Polisi untuk dibagikan gratis kepada pengguna jalan

Hadir dalam pembagian Ta’jil, Uyo dan Nanu Kota Kotamobagu yang menjadi Duta Lalulintas Polres Bolmong, keterwakilan dari seluruh Komunitas Motor Se-Kota Kotamobagu, Kacab Jasa Raharja Kotamobagu, Ketua PWI Kotamobagu Audie J.Kerap.

Dalam giat tersebut, seluruh anggota polisi Satlantas Polres Bolmong, tampak membagikan paket Ta’jil sambil menghimbagu agar pengendara kendaraan motor, bentor dan mobil, selalu tertib berlalulintas. (enal wahidji/Advetorial)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Satlantas Polres Bolmong With Jasaraharja, Bagikan 250 Paket Ta’Jil Tuk Sopir dan Penumpang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.