Sat Pol PP Ambil Alih Pengamanan di RSUD Kotamobagu

0 46

Sahaya Mokoginta SSTP, ME kepala kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kotamobagu (dok: ktg post)

KOTAMOBAGU POST – Sejak tiga pekan terakhir ini, system penjagaan pengamanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, telah diambil alih oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

Diketahui sebelumnya, system penjagaan keamanan dikerjakan oleh Tim Security yang dibawah komando langsung RSUD Kotamobagu.

Pantauan Kotamobagu Post sejak tiga pekan lalu, tampak puluhan Sat Pol PP telah ditempatkan diseluruh pos-pos penjagaan.

Mulai dari penjagaan di Instalasi Gawat Darurat (IGD), penjagaan di pintu masuk rawat inap Tower A dan Tower B, hingga penjagaan di ICU/ICCU, penjagaan dipintu-pintu keluar masuk kendaraan.

Demikian pula tampak dikawasan area parkir yang juga diawasi ketat oleh Anggota Sat Pol PP.

“Kami bertugas disini sudah hampir tiga minggu. Dan kami diberi makan oleh pihak RSUD Kotamobagu,” ungkap sejumlah Anggota Sat Pol PP.

Seorang komandan Sat Pol PP dimintai komentar membenarkan bahwa pihak Satpol PP sudah diperbantukan bukan hanya untuk pengamanan namun juga untuk membantu memberikan informasi bagi masyarakat yang datang berkunjung di RSUD Kotamobagu. (audie kerap).

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sat Pol PP Ambil Alih Pengamanan di RSUD Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.