Produk Unggulan Kota Kotamobagu Miliki Pangsa Pasar di Retail Indomaret

industri makanan Produk unggulan lokal Kota Kotamobagu sudah memiliki pangsa pasar di retail minimarket indomaret (foto : KPC/2019)

KOTAMOBAGU POST – Industri makanan ringan telah berkembang pesat di kawasan Kota Kotamobagu kurun dimekarkan sebagai daerah otonom dari Kabupate Bolmong, 11 tahun silam.

Tak heran, produk lokal yang masuk produk unggulan ternyata sudah memiliki pangsa pasar sendiri di retail minimarket Indomaret.

Informasi dihimpun, masyarakat Kotamobagu yang menjadi konsumen dan pengunjung di minimarket Indomaret, sudah semakin mudah mendapatkan pembelian produk unggulan asli Kotamobagu.

“Kalau mau cari makanan ringan sejenis kacang-kacangan khusus produk lokal daerah Kotamobagu, kami sudah bisa beli langsung di retail Indomaret yang kebetulan ada di dekat rumah kami,” kata sejumlah pembeli asal Tumobui, (Senin, 21/10/2019).

Hasil konfirmasi dengan sejumla staf Indomart membenarkan, pihak mereka sudah mendapatkan pasokan dari produsen makanan ringan asal Kotamobagu.

“Kami tidak tahu seperti kerjasamanya, namun sudah cukup lama produk unggulan lokal Kotamobagu dijual di retail indomart,” ungkap seorang karyawan indomaret. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan " Produk Unggulan Kota Kotamobagu Miliki Pangsa Pasar di Retail Indomaret"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.