Produk lokal Kotamobagu Diperkenalkan Pada Rakernas PDIP

0 123

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan memperkenalkan produk lokal Kotamobagu di momen Rakernas PDIP tahun 2020

KOTAMOBAGU POST – Wakil Ketua DPC PDIP Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH membawa salah satu produk lokal yakni Gula Are asal Desa Moyag, pada hajatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Jakarta, Kamis (09/01/2020).

“Iya, saya memilih Gula Aren untuk dibawa ke Rakernas, guna diperkenalkan dalam pameran yang akan digelar di sela-sela kegiatan Rakernas PDIP tersebut,” ujar Nayodo, yang juga adalah Wakil Walikota Kotamobagu.

Nayodo menyebutkan kalau dalam Rakernas PDIP tersebut, setiap kader yang akan berangkat memang diwajibkan untuk membawa salah satu produk local kedaerahan, untuk diperkenalkan di pameran pada salah satu agenda konsolidasi nasional partai berlambang moncong putih itu.

“Kita setiap kader telah membagi tugas. Saya misalnya, akan membawa Gula Aren Moyag, sementara Ketua DPC PDIP Kotamobagu terinformasi akan membawa juga produk local Kotamobagu lainnya, yakni Kopi dan juga Kacang Goyang,” ungkapnya.

Nayodo berharap, lewat pameran yang akan digelar oleh PDIP tersebut, produk-produk khas lokal Kotamobagu bisa lebih dikenal, seantero nusantara, dimana, hal ini menurutnya akan ikut memerkuat produksi oleh para pelaku UKM di Kotamobagu kedepan.

“Ketika produk-produk ini diperkenalkan secara terus menerus, dan di setap event nasional, seperti dalam Rakernas PDIP nanti, tentu kami yakin hasil olahan UKM yang ada di daerah kita produksinya akan lebih meningkat, seiring dengan bertambahnya pesanan kedepan,” tuturnya.

Semantara itu, Ketua DPC PDIP kotamobagu Meddy Makalalag,ST, juga membawa produk lokal, seperti Kacang Goyang dan Kopi Kotamobagu untuk sama sama kita bawa pada acara Rakernas.(sumber:portalbmr.com)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Produk lokal Kotamobagu Diperkenalkan Pada Rakernas PDIP"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.