Prestasi Bidang Keselamatan Kerja, Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan dari Gubernur Sulut

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyerahkan penghargaan bidang Keselamatan Kerja kepada Walikota Kotamobagu (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Gubernur Sulawesi Utara kembali memberikan penghargaan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), kepada Walikota Kotamobagu Tatong Bara.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, bertempat dihalaman Kantor Gubernur Sulut, pada Senin (17/02/2019).

“Pentingnya keselamatan kerja bagi karyawan dan selamam ini Pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan pembinaan dan penekanan betapa pentingnya keselamatan kerja dalam dunia usaha dan industry. K3 harus menjadi prioritas dan perhatian serius bagi semua pelaku usaha,” ujar Waikota Tatong Bara.

Lanjut, Walikota Kotamobagu juga memberikan apreseasi mendalam atas penghargaan yang telah diterima dari Bapak Gubernur Sulut.

Diharapkan penghargaan tersebut dapat menjadi penyemangat bagi pemerintah untuk terus mendorong bagi seluruh pelaku usaha agar mengutamakan keselamatan kerja bagi seluruh karyawan mereka khususnya di kawasan Kota Kotamobagu.

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Prestasi Bidang Keselamatan Kerja, Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan dari Gubernur Sulut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.