PORPROV Sulut 2019 Kota Bitung, Pemkot Kotamobagu Siap Kirim Atlit 15 Cabang Olahraga  

Pemkot Kotamobagu siap mengirim 15 Cabang Olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi Sulut (Porprov) tahun 2019 di Kota Bitung

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu memastikan sebanyak 15 Cabang Olahraga akan diikutsertakan dalam Pekan Olahraga Provinsi Sulut ( Porprov Sulut ) Tahun 2019 di Kota Bitung.

Untuk memacu kesiapan 15 Cabang Olahraga yang akan berlaga dalam ajang pencetakan prestasi di Kota Cakalang tersebut, pihak DInas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, terus mempersiapkan seluruh atlit yang akan mewakili daerah Kota Kotamobagu, diajang bergengsi tingkat Sulawesi Utara, itu.

Kepala Dinas Pora Kota Kotamobagu, Tonny Ponongoa SE, kepada Kotamobagu Post mengatakan, hampir bulan pihaknya terus memantau kegiatan pelatihan dan pembinaan seluruh atlet yang akan berlaga di Porprov Sulut 2019.

“Kami lebih menekankan kepada seluruh pelatih di 15 Cabang Olahraga untuk memaksimalkan bobot dan mengintensifkan jadwal pelatihan bagi adik-adik altit kita yang akan berlaga di Porprov Sulut 2019,” kata Ponongoa.

Dia menyatakan, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara sangat memberikan support dan dukungan bagi seluruh atlit Kota Kotamobagu dalam laga mereka nanti di Kota Bitung.

“Prinsipnya Pemkot Kotamobagu hingga Januari 2019 ini, sudah menyiapkan 15 Cabang Olahraga yang akan menjadi kontingen di Porprov Kota Bitung Tahun 2019. Namun kami masih menunggu petunjuk dari panitia pelaksana, berapa Cabang Olahraga yang nantinya dilaksanakan pada ajang Porprov Sulut nanti,” terang Ponongoa.

Dia juga tidak khawatir, sebab sebanyak 40 pelatih yang melakukan pembinaan pada 15 Cabang Olahraga, sudah diberikan gaji atau honorium bersumber dari APBD Tahun 2019. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PORPROV Sulut 2019 Kota Bitung, Pemkot Kotamobagu Siap Kirim Atlit 15 Cabang Olahraga  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.