Pingin Minum Kopi Bercita Rasa Tinggi di Kota Kotamobagu?  Café Antero Coffee Matali Solusinya!!!

Tampak sejumlah wartawan datang langsung mencicipi racikan Kopi bercita rasa tinggi yang di suguhkan Café Antero Coffee Matali (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Café Antero Coffee Matali, kian dikenal dise-entero Kota Kotamobagu. Ini lantaran, usaha Café atau Kedai Kopi dimotori oleh sosok lelaki bernama Lan Muhibal, ternyata memiliki cita rasa Kopi yang nikmat dan lesat.

Café Antero Coffee yang memberikan warna tersendiri bagi pebisnis minuman Kopi, terletak di Jalan Merdeka Kelurahan Matali Kotamobagu Timur.

Racikan dan seduhan Kopi khas Café Antero Coffee ini, memang memiliki adonan berbeda dengan kedai-kedai kopi di kawasan Kota Kotamobagu.

Kopi asli jenis Robusta ternyata sebelum diseduh bersama air, ternyata digiling sendiri dengan menggunakan fasilitas penggiling kopi yang steril, baru kemudian hasilnya diseduh dengan air panas.

“Ada beberapa menu minuman di tempat ini, tetapi yang paling banyak dipesan adalah Kopi, baik itu kopi original, ataupun kopi susu,” kata Lan, pengelola Café Antero Coffee..

Menurutnya, pengunjung yang datang ke tempatnya pun bervariasi, ada yang berasal dari Kotamobagu ataupu daerah lain di wilayah Bolaang Mongondow Raya. “Bahkan, kerap ada juga pengunjung dari Manado yang kebetulan berada di Kotamobagu mampir dan ikut menikmati kopi di tempat ini,” tambahnya.

Untuk Omzet harian kedai kopi tersebut, Ian mengatakan kalau kisaran pendapatan yang bisa didapatnya bisa sampai Rp500 ribu. “Rata-rata bisa Rp500 ribu tetapi kadang juga lebih. Nah, untuk kedai ini kita biasa membukanya dari pukul 10.00 sampai 23.00 WITA setiap harinya,” tuturnya. (sand/ajk)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pingin Minum Kopi Bercita Rasa Tinggi di Kota Kotamobagu?  Café Antero Coffee Matali Solusinya!!!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.