Peserta KTNA dan Walikota Kotamobagu Dipastikan Hadiri Penas KTNA Aceh 

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menyematkan tanda peserta asal Kotamobagu untuk mengikuti Penas KTNA di Aceh

KOTAMOBGAU POST –  Sejak Rabu kemarin, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, telah melepas rombongan utusan Kota Kotamobagu untuk mengikuti Pekan Nasional Kelompok Tani Nelayan Andalan (PeNas KTNA) di Provinsi Aceh

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menurut Kabag Humas Setda Kota Kotamobagu, Alujfri Ngandu SPd, Walikota Tatong Bara direncanakan akan ikut hadir dalam kegiatan Penas di Aceh.

Sebelumnya Walikota memberikan memberikan pesan kepada peserta Penas KTNA Kota Kotamobagu, agar mampu membawa pulang nilai-nilai positif bagi daerahnya.

 “Banyak pelajaran yang bisa didapat dari kegiatan Pekan Nasional KTNA. Saya berharap, utusan peserta yang nantinya mengikuti Penas di Aceh, dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sunguh sehingga membawa pulang hal-hal yan positif bagi kemajuan daerah kita,” terang Walikota Ir Tatong Bara.

Diapun meminta kepada seluruh peserta, benar-benar dapat mengikuti kegiatan Penas demi melihat langsung dan mempelajari produk unggulan pertanian,perikanan dan peternakan yang nantinya akan dipaparkan dalam Penas KTNA di Aceh.

Informasi dihimpun, sejak sore tadi, Walikota Ir Tatong Bara sudah berada di Aceh untuk mengikuti kegiatan akbar KTNA tingkat Nasional. (audy kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peserta KTNA dan Walikota Kotamobagu Dipastikan Hadiri Penas KTNA Aceh "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.