Pernah Sabet Juara 3 Sekolah Sehat se-Sulut, SDN 1 Kotobangon Pertahankan Halaman Hijau dan Bersih 

Suasana Sejuk rapih dan bersih di SDN 1 Kotobangon dengan reputasi Juara 3 Lomba Sekolah Sehat tingkat Sulut (foto : KPC September2019)

KOTAMOBAGU POST –  Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Kotobangon, terus mempertahankan prestasi menjawarai event bergengsi Lomba Sekolah Sehat dengan reputasi Juara III, se-Provinsi Sulut, pada tahun 2018.

Selain prestasi itu, sebelumnya pada tahun 2017 Sekolah dinahkodai Kepala Sekolah (Kepsek) Sonni J.Mawengkang SPd memang sukses merebut prestasi Juara I, Lomba Sekolah Sehat tingkat Sekolah Dasar, se-Kota Kotamobagu.

Saat Kotamobagu Post menyambangi sekolah dikomplek Kantor Camat Kotamobagu Timur yang berdekatan dengan Bukit Ilongow itu,  tampak suasana sejuk dan asri, meski ditengah sengatan terik matahari, siang (05/09/2019).

Mulai dari gerbang masuk, tanaman pohon dan ratusan hijau bunga, seolah mengucapkan selamat datang di Sekolah yang memiliki murid, tak lebih 200 siswa itu.

Kepala Sekolah SDN I Kotobangon, Sonni Mawengkang SPd, mengajak wartawan memasuki kantor dan ruangan Kepsek.

Ternyata, selain bersih juga ruangan ini dipenuhi oleh semerbak bunga yang ditata rapih menghiasi ruangan.

“Prestasi yang pernah diraih sebagai Juara 1 Sekolah Sehat se-Kota Kotamobagu,  tentu menjadi  motivasi bagi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan. Dengan suasana rapih, bersihm hijau dan indah. Maka murid-murid betah belajar,” tukas Mawengkang. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pernah Sabet Juara 3 Sekolah Sehat se-Sulut, SDN 1 Kotobangon Pertahankan Halaman Hijau dan Bersih "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.