Penyesuaian Pangkat, 10 ASN Pemkot Kotamobagu Ikut Ujian Dinas

10 ASN Pemkot Kotmaobagu saat mengikuti ujian Dinas Penyesuaian Kenaiakan Pangkat (foto : DK-KK)

KOTAMOBAGU POST – Sebanyak 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, mengikuti ujian Dinas Kenaikan Pangkat dalam rangka penyesuaian ijasah.

Kegiatan bertempat di ruangan CAT Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), dibuka resmi oleh Asisten Walikota, Bidang Administrasi Sekretariat Daerah, Adnan Massinae, S.Sos, MSi, Senin (29/06/2020).

“Ini merupakan bagian dari kepegawaian yang menjadi tolak ukur dari sisi disiplin kehadiran kita sebagai Aparatur Sipil Negara demi menunjang karir dan kepangkatan teman-teman sekalian,” ucap Adnan.

Dikatakan, ujian tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana soal tahun ini merupakan back to basic.

“Seperti yang disampaikan pada laporan panitia tadi bahwa banyak yang mesti diselesaikan bahkan kali ini ada yang back to basic sepeti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pengetahuan Pancasila dan lainnya, yang kadang membuat kita kesulitan dalam menyelesaikan soal, dan yang kedua adalah persentasi makalah yang akan dilaksanakan besok dan ini sangat penting karena akan menggambarkan teman-teman sekalian sebagai calon pimpinan nantinya,” ujar Adnan.

Dikatakan hal tersebut Ini merupakan studi kasus dan penyelesaian masalah dimana nanti teman-teman akan diuji sampai dimana insting dan naluri teman-teman jika berada dalam suatu persoalan . (tim DK-KK)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penyesuaian Pangkat, 10 ASN Pemkot Kotamobagu Ikut Ujian Dinas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.