Pengusaha dan Pemkot Kotamobagu, Satu Visi Wujudkan Kotamobagu Kota Jasa 

Para pengusaha saat tatap muka dengan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu sebagai Kota Jasa yang menjadi pusat perekonomian di Bolmong Raya, akan terwujud dengan peran aktif para pelaku usaha yang sinergitas dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal ini tercermin dalam pertemuan antara dan para pengusaha  bertempat di pertemuan dengan para pelaku usaha di Ruang Kerja Wakil Wali Kota, Jumat (19/10/2018).

Langkah ini dilakukan oleh  Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH , dalam upaya Pemerintah Kota Kotamobagu melakukan upaya dalam peningkatan sektor ekonomi, dengan mebangun Komunikasi dengan pelaku usaha yang berada di Kotamobagu.

Kepada wartawan, Nayodo Kurniawan SH, saat mengatakan pertemuannya dengan para pelaku usaha terkait membicarakan mengenai peran pelaku usaha dalam meningkatkan sektor perekonomian di Kotamobagu.

“Pelaku usaha dan Pemerintah bagaimana membangun komunikasi dengan baik agar kebijakan yang diambil Pemerintah dapat terkoordinasi dengan baik kesemua pihak,” ujar Nayodo.

Selain itu, Wakil Walikota Kotamobagu juga berharap para pelaku usaha di kotamobagu juga bisa dapat mengadakan pasar murah.

“Pasar Murah agar bisa menarik antusias masyarakat untuk bisa membeli Produk Kotamobagu, dalam hal ini agar tidak belanja di luar Kotamobagu.” ungkap Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Pimpinan Dragon Supermarket, David Budiman, mengatakan pertemuan pelaku usaha dengan Pemerintah Kotamobagu adalah kegiatan yang sangat positif dimana pelaku usaha juga dapat mensingkronkan apa yang menjadi keinginan pelaku usaha sejajar dengan kebijakan yang diambil oleh pemerintah agar bisa bersama memanjukan kotamobagu.

“Saya sangat aspresiasi pertemuan ini dan semoga pelaku usaha dan pemerintah juga bisa dapat bersinergi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap David yang akrab disapa Ko Fanny.

Tampak hadir dalam acara pertemuan antara para pelaku usaha dengan Pemerinta Kotamobagu diantaranya David Budiman (Dragon), Eddy Karundeng (SPBU Kotabangon), Melki Lahunduitan (PT SMP), Jenny (Roberta Dept Store), Michael Rori (RR Audio), Kenny Thomas (Toko Bandung). (tim kpc/kifly)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengusaha dan Pemkot Kotamobagu, Satu Visi Wujudkan Kotamobagu Kota Jasa "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.