Pengoperasian 5 Unit Bus di Apresasi Masyarakat Kotamobagu

0 711

Kawasan Kotamobagu akan dilalui oleh 5 unit Bus jenis BRT. masyarakat memberikan apreseasi bagi komitmen Pemerintah Kotamobagu dalam meningkatkan pelayanan publik dibidang transportasi.

KOTAMOBAGU POST – Kinerja Pemerintah Kotamobagu dibawah nahkoda Walikota Ir Tatong Bara, untuk kesekian kalinya diberikan apreseasi mendalam dari masyarakat Kotamobagu.

Selain prestasi sebagai pemimpin yang mampu membawa masyarakat Kotamobagu semakin tinggi gaya hidup penuh toleransi untuk hidup damai beragam etnis, masyarakat juga memberikan apreseasi mendalam atas komitmen Walikota Ir Tatong Bara yang peduli dengan pelayanan publik sektor transportasi darat.

“Kami berterimakasih kepada ibu Walikota dan jajaran Pemerintah Kotamobagu yang sudah merespon dengan baik adanya kebutuhan vital dibidang tranportasi. Karena jika 5 unit beroperasi, kami berharap anak kami yang masih sekolah, sudah bisa mendapat kemudahan menggunakan bus sebagai kendaraan yang aman bagi anak-anak kami,” kata sepasang suami-isteri pagi tadi (02/03/2017) menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, tentang respon keberhasilan Pemkot Kotamobagu yang telah mendatangkan 5 Bus BRT dan akan dioperasikan bagi kepentingan rakyat Kotamobagu.

Jamil, pria yang sedang menanti kendaraan tumpangan untuk anaknya ke sebuah sekolah di kawasan Kota Kotamobagu, pagi hari itu mengatakan, sudah mendapatkan informasi dari berita media online, dimana rute-rute yang akan dilalui oleh Bus, setiap hari secara nonstop.

“Saya sudah baca berita tentang rencana pengoperasian 5 bus bagi kepentingan masyrakat Kotamobagu. Saya berterimakasih, karena dengan beroperasinya bus dan harga tarif penumpang sangat murah,maka anak saya sudah bisa pergi ke sekolah dengan aman. Karena sebagai orang tua, kami khawatir juga jika anak kami setiap hari pulang pergi dengan kendaraan yang tidak kami kenal,” kata Jamil, warga Kelurahan Gogagoman.

Diketahui, Pemerintah Kotamobagu akan segera mengoperasikan 5 unit bus jenis BRT di dalam kawasan Kota Kotamobagu. Selain rute 5 unit bus menjangkau mayoritas ruas jalan di Kotamobagu, juga tarif penumpang ongkosnya sangat murah, yakni Rp1500 untuk pelajar dan mahasiswa, serta rp3500 untuk tarif penumpang umum. (audie kerap)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengoperasian 5 Unit Bus di Apresasi Masyarakat Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.