Penghargaan KLA Diraih Atas Dukungan Kerjasama Seluruh Masyarakat Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menerima pengharaan Kota Layak Anak bersama Menteri PP-PA (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) yang disematkan Pemerintah Pusat kepada Kota Kotamobagu, merupakan hasil dukungan semua elemen dan komponen masyarakat Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, usai menerima penghargaan KLA dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP-PA) Republik Indonesia.

“Kinerja seluruh instans terkait untuk memenuhi semua syarat Kotamobagu menjadi Kota La

Walikota Kotamobagu saat menerima penghargaan Kota Layak Anak Tahun 2019

yak Anak, tercipta atas peran serta masyarakat Kota Kotamobagu dan dukungan penuh dari pihak DPRD Kotamobagu,” terang Tatong.

Senada hal itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora SE, mengatakan; kebanggan predikat KLA tersebut, merupakan hasil menagemen dari Walikota Ir Tatong Bara, dalam mendrive seluruh instansi terkait untuk bekerja keras.

 

“Tentunya saya sangat bangga dengan pencapaian ini. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama kita semua masyarakat kotamobagu serta arahan dan bimbingan langsung dari Ibu Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut serta membantu,” ucap Rafiqah Bora.

Sebelumnya prestasi KLA juga direbut oleh Kota Kotamobagu pada kurun tahun sebelumnya,  penghargaan KLA ini diberikan kepada Kepala Daerah yang telah menyelenggarakan kebijakan, program, dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak dalam bentuk kabupaten/Kota Layak Anak. (adve/tim kpc)

Kategori: Advertorial, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penghargaan KLA Diraih Atas Dukungan Kerjasama Seluruh Masyarakat Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.