Pemkot Siap Alokasi Kisaran Rp16 Miliar, Finishing Bangunan Masjid Raya Baitul Makmur  

Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Masinae SSos MSI saat meninjau pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur ( dok : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pejabat Pembuat Komitmen Proyek Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Ir Sofyan Hatam mengatakan, untuk tahun 2018 kebutuhan fisik bangunan MRBM diproyeksi tinggal 10 persen saja.

“Untuk kelangsungan Masjid Raya Baitul Makmur, memang masih membutuhkan anggaran untuk finishing dan juga penataan halaman masjid, perkiraan anggarannya masih diatas Rp10 Miliar. kami akan menghitung lagi dan mengkordinasikan dengan semua pihak yang terkait,” ujar PPK Sofyan Hatam, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, belum lama ini.

Namun demikian, keinginan kuat Pemkot Kotamobagu untuk segera menyelesaikan proyek fisik sudah berjalan multy years tersebut, dikuatkan oleh pernyataan Sekda Kotamobagu Adnan Masinae S.Sos,MSI.

Tahun 2018 rencananya, anggaran sebesar 16 Miliar akan kita alokasikan untuk tahap finishing bangunan gedung MRBM. Namun nilai tersebut masih akan dihitung kembali mengikuti fluktuasi harga bahan bangunan yang setiap tahunya bergerak,” ujar Adnan Masine, Senin (25/09/2017) dilansir dari situs resmi Pemkot Kotamobagu.

Menurutnya, pembiayaan proyek finishing tersebut, akan dialokasi pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018.

Diketahui, saat ini pekerjaan fisik gedung MRBM masih sedang dikerjakan oleh PT.Lumbung Berkat Indonesia dimana kontrak kerja dengan pihak Pejabat Pembuat Komitmen, Sofyan Hatam, akan berkahir pada Desember 2017. (diskominfo kk/tim kpc/ajk)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Siap Alokasi Kisaran Rp16 Miliar, Finishing Bangunan Masjid Raya Baitul Makmur  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.