Pemkot Kotamobagu Ucapan Terimkasih Atas Suksesnya Karnaval Budaya

Salah satu pementasan seni budaya yang tampil pada kegiatan Karnaval Budaya yang sukses digelar oleh Pemerintah Kotamobagu bekerja sama dengan lintas adat dan agama di Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresasi dan terimakasih mendalam kepada seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat bahkan semua pihak yang sudah terlibat langsung mensukseskan kegiatan Karnaval Budaya Tahun 2017.

Hal ini dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara kepada Kotamobagu Post, senin (13/02/2016).

“Ibu Walikota Kotamobagu menyampaikan terimakasih mendalam kepada seluruh pihak yang sudah bekerja dan mempersiapkan semua, sehingga acara  karnaval budaya pada hari sabtu 11 Februari 2017, bisa terselenggara dengan baik,” kata Walikota, melalui juru bicaranya, Aljufri Ngandu SPd.

Aljufri mengatakan, Walikota sangat mengapreseasi peran kerja sama lintas panitia karnaval budaya yang terdiri dari tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

“Ibu Walikota sangat berterimakasih juga kepada seluruh masyarkat Kotamobagu yang sudah mensukseskan kegiatan hingga terselenggara dengan aman tertib dan bermanfaat untuk memelihara kebhinekaan serta kerukunan antar umat beragama,” kata Ngandu.

Selain itu, tak lupa juga menurutnya, Pemerintah Kotamobagu juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI dan Polri, yang sudah terlibat bersama dalam kegiatan karnaval Budaya yang juga sukses menampilkan Cap Go Meh pada perayaan Imlek Tahun 2017. (audie kerap)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Ucapan Terimkasih Atas Suksesnya Karnaval Budaya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.