Pemkot Kotamobagu Sedang Bentuk Tim Pemakaman Jenasah Covid 19 

Pemkot Kotamobagu sedang membentuk tim personil pemakaman warga yang meninggal akibat Covid 19 (foto : ilustrasi pemakaman pasien covid 19 yang meninggal dunia)

KOTAMOBAGU POST – Penanganan Covid 19 di Kota Kotamobagu, bukan hanya perawatan medis bagi pasien, namun Tim Personil Pemakaman terhadap orang yang nantinya meninggal dunia akibat Covid 19, sedang dibentuk.

Hal ini terungkap dari juru bicara Covid 19 Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot SKM, menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (02/06/2020).

“Saat ini sedang dibentuk Tim Personil Pemakaman Covid 19 di Kota Kotamobagu, apabila sudah lengkap maka akan di terbitkan Surat Keputusan oleh Ibu Walikota Kotamobagu,” ujar Korompot, disela konferensi pers di aula kantor walikota kotamobagu.

Dijelaskan, Tim Pemakaman Covid 19 di Kota Kotamobagu direkrut atas kordinasi dengan Puskesmas dan Lurah serta Sangadi di 33 Desa dan Kelurahan.

“Tim Pemakaman Covid 19 direkrut dari warga tiap desa dan kelurahan serta petugas medis, semuanya tentu akan dilakukan sesuai protocol kesehatan,” tandasnya. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Sedang Bentuk Tim Pemakaman Jenasah Covid 19 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.