Pemkot Kotamobagu ‘Fit-Propertest’ Pejabat Tinggi Pratama

Pemkot Kotamobagu menggelar Job Fit yang diikuti oleh 23 pejabat

KOTAMOBAGU POST –Pemkot Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, menggelar Fit  and Proper Tes khusus  Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintahan  Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang menarik perhatian public ini, diikuti oleh 23 ASN Kota Kotamobagu yang notabene sedang menempati jabatan Esalon II dengan status pelaksana Tugas dan Definitif.

Ujian Kesesuaian ini akan dilaksanakan selama 2 hari bertempat di ruangan rapat Kantor BKPP, Selasa (04/7/2017).

Sekretaris Daerah  Kotamobagu Adnan Massinae, kepada wartawan mengatakan pelaksanaan uji kesesuaian ini, untuk mengukur kemampuan pejabat yang nantinya akan menempati posisi jabatan Esalon ll.

“Jadi kemampuan  setiap pejabat,  bisa di ukur dengan hasil  ujian ini. Setelah kegiatan ini kita akan segera membahas pelaksanaan seleksi terbuka jabatan,” terangnya.

Dikatakan,   Job-Fit ini nantinya akan dibagi dua sesi, yakni ujian tulisan dan lisan dimana semua materi ujian khusus mengukur kemampuan dan basic penempatan jabatan setiap pejabat yang mengikuti test tersebut.

Tim Fit-Job ini, dipimpin oleh Sekda Adnan Massinae,  dengan Anggota,  Assiten 1 Bidang Pemerintahan, Nasrun Gilalom, Assisten ll, juga ada Panelis Drs Aruji Mongilong, dengan peserta 23 pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (jum/tim)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu ‘Fit-Propertest’ Pejabat Tinggi Pratama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.