Pemkot Kotamobagu Awasi Penuh kinerja Pelayanan RSUD Kotamobagu 

Walikota Kotambagu saat memantau penyelesaian pembangunan Tower RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Munculnya sejumlah keluhan terhadap pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, tampaknya menarik perhatian serius dari Pemerintah Kotamobagu.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Adnan Masinae SSos, MSI, berkali-kali turun langsung memantau RSUD milik Pemerintah itu. Kali ini, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sahaya Mokoginta SSTP, memantau kinerja para ASN di RSUD tersebut.

Jebolan STPDN tersebut yang turun pada Kamis pagi (28/09/2017), tampak didampingi sejumlah pejabat BKPP lainnya, serta melakukan apel bersama seluruh karyawan dan ASN RSUD itu.

“Kami menggelar apel bersama dengan seluruh karyawan dan ASN Rumah Sakit. Intinya, kita terus memantau dan memberikan semangat kerja agar seluruh pegawai RSUD Kotamobagu terus bekerja dengan tanggungjawab sesuai dengan protap pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sahaya Mokoginta, dihubungi wartawan via seluler.

Dikatakan, disiplin kerja para karyawan dan ASN RSUD Kota Kotamobagu, hingga kini masih cukup baik. Semuanya berjalan seperti apa adanya dan normatif,  dari kehadiran serta kesiapan mereka dalam melakukan pelayanan.

“Tentunya Pemerintah Kotamobagu sangat berharap, seluruh karyawan dan ASN RSUD Kotamobagu terus meningkatkan kinerja pelayanan publik,” terang Sahaya.

Diketahui, belum lama ini munculnya keluhan masyarakat yang di publish media massa,  terkait system pelayanan kesehatan oleh RSUD Kotamobagu, bahkan hingga berlabuh menjadi laporan polisi di Polres Bolmong terhadap Direktur RSUD dan Dokter Jaga di Unit Instalasi Gawat Darurat,

Hal inilah yang menarik perhatian Pejabat berkompoten Pemkot Kotamobagu untuk memberikan perhatian serius dan melakukan pembinaan agar peningkatan kinerja untuk memberaiki pelayanan publik, agar dapat terlaksana dengan penuh tanggungjawab. (tim kpc)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Awasi Penuh kinerja Pelayanan RSUD Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.