Pemkot Imbau ASN Dampingi Anaknya ke-Sekolah 

0 311

Pemerintah Kotamobagu memberikan kebijakan agar ASN yang memiliki anak dapat mengantar anak mereka ke sekolah dihari pertama ajaran baru

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan perhatian khusus bagi pegawainya yang memiliki anak sekolah, agar mendampingi saat masuk sekolah pertama kali.

Hal ini disampikan oleh Sekretaris Daerah Adnan Masinae S.Sos, kepada wartawan (17/07/2017).

Kebijakan ini dilakukan Pemerintah Kotamobagu, dimana tahapan belajar mengajar baru bagi seluruh siswa, untuk pertama kalinya di tahun ajaran 2017/2018.

“Atas petunjuk kebijakan Ibu Walikota, sehubungan hari Senin, 17 Juli 2017 hari pertama masuk sekolah setelah liburan sekolah, maka kepada seluruh ASN kotamobagu, di beri dispensasi untuk mengantar dan menemani putra putrinya masuk sekolah terutama bagi murid/siswa baru,” kata Adnan Masinae.

Dikatakan, para ASN dilingkungan Pemerintah Kotamobagu usai mendampingi anak mereka masuk dalam kelas, setelah urusan di sekolah selesai, diharapkan kembali ke kantor untuk melaksanakan tugas  pelayanan sebagaimana mestinya.

“Untuk SKPD seperti RSUD, Puskesmas, Damkar, Perhubungan untuk menyesuaikan kondisi pelayanan di kantor. Mari kita bangun generasi pelanjut yang bermoral, berakhlak, cerdas, dan sehat untuk Kotamobagu semakin baik,” imbau Masinae. (wan/tim)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Imbau ASN Dampingi Anaknya ke-Sekolah "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.