Pemkot Gelar Pasar Murah Ramadhan Tahun 2017  

0 332

Tampak Pasar Murah Ramadhan digiat Pemkot Kotamobagu ramai dikunjungi masyarakat

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu memberikan perhatian khusus atas naiknya kebutuhan masyarakat di momen bulan puasa dan jelang hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Hal ini tercermin dalam kegiatan Pasar Murah Ramadhan yang digelar oleh Dinas Perindag Koperasi Kota Kotamobagu, bekerja sama dengan Dinas Perindagkop Provinsi Sulut.

Pasar Murah Ramadhan, sangat antusias menarik perhatian masyrakat untuk berbelanja disejumlah lokasi di kawasan Kota Kotamobagu yang dilaksanakan pada awal Juni 2017 ini.

“Pasar Murah Ramadhan kita laksanakan di sejumlah titik di beberapa Kecamatan di Kota Kotamobagu. Sebelumnya Pasar Murah kita sudah gelar di Kecamatan Kotamobagu Selatan, dari hari ini Pasar Murah di Kelurahan Gogagoman,” terang Kadis Perindag Koperasi dan Pasar Drs Herman Aray kepada wartawan, Selasa (06/06/2017).

Diharapkan, dengan terlaksananya pasar murah di 4 kecamatan Kota Kotamobagu, dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan mereka seiring meroketnya harga-harga sembako di pasar-pasar kotamobagu. (tim/ndox)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Gelar Pasar Murah Ramadhan Tahun 2017  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.