Nasrun Koto Optimis Dicalonkan Partai Golkar Pilkada 2018   

Nasrun Kota SH MH saat mengambil formulir bakal calon walikota wakil walikota di sekretariat pendaftaran Partai Golkar DPD II Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Niat untuk mengabdikan diri dan membangun tanah kelahirannya, Nasrun Koto SH,MH, politisi partai Golkar itu, akhirnya mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Pilkada 2018, di sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu.

Sabtu kemarin (05/08/2017), figur pengusaha yang berlatar belakang bidang hukum ini,  bersama tim yang mendampinginya, mendatangani seketariat pendaftaran, di kawasan jalan Ahmad Yani, Kelurahan Mogolaing.

Nasrun Koto akrab di panggil ‘Paman’ dikenal masyarakat Kotamobagu sebagai figure yang sosial dan terkenal kedekatannya dengan segenap steakholder dalam berbagai event merakyat ini, dijemput oleh tim pendafaran bakal calon Walikota/Wakil Walikota periode 2018-2023.

“Selaku kader Partai Golkar, saya terpanggil untuk mencalonkan diri guna mengikuti pesta demokrasi Pilkada 2018. Sebagai kader Partai Golkar, saya melihat ini sebagai peluang dan saya punya komitmen untuk membesarkan partai sebagai bagian dari peningkatan kesejahteraan masyarakat secara umum,” terang pria yang dikenal, suka membantu warga dalam kesulitan itu.

Dia optimis, penjaringan kandidat Calon Walikota melalui Partai Golkar, akan memprioritaskan kader partai dengan visi dan misi yang mampu membangun daerah Kota Kotamobagu serta mampu membesarkan Partai Golkar.

“Saya mengambil formulir bukan cuma sekedar berpartisipasi mendaftar atau meramaikan perpolitikkan, namun lebih dari itu sudah siap dengan konsep visi misi membangun tanah kelahiran serta membesarkan dan memperkuat basis partai dalam pengabdiannya pada masyarakat”, ungkap pemilik sejumlah usaha di Kota Kotamobagu ini. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, Kotamobagu, PolitikTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nasrun Koto Optimis Dicalonkan Partai Golkar Pilkada 2018   "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.