Momentum Natal 2019, Walikota Tatong Bara Berbagi Kasih pada 200 Warga Kurang Mampu

Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Wawali Nayodo Koerniawan SH saat berbagi kasih di momentum Natal 2019, tampak saat menyerahkan bingkisan Natal bagi warga Kristiani di Kotamobagu yang tidak mampu (foto : eko)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH menyerahkan bantuan bingkisan Natal bagi warga Kotamobagu yang kurang mampu.

Berbagi kasih di momentum Natal 2019 ini, digelar pada  Kamis (19/12/2019), bertempat di Aula Rudis Walikota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu berharap, bingkisan Natal yang diberikan bagi warga yang kurang mampu, dapat memberikan manfaat dalam sukacita bagi warga Kristiani di Tahun 2019 ini, untuk merayakan Natal.

Tampak Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan dimomentum Natal 2019 berbagi kasih kepada 200 warga Kristiani yang kurang mampu. (foto : eko)

“Kegiatan ini dilaksanakan rutin dilaksanakan oleh Ibu Walikota dan Bapak Wakil Walikota. Bingkisan berbagi kasih kepada 200 warga Kotamobagu umat Kristen yang kurang mampu,” ujar Eko, Sespri Walikota Tatong Bara. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Momentum Natal 2019, Walikota Tatong Bara Berbagi Kasih pada 200 Warga Kurang Mampu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.