Misi Pemkot Bangun Ring Road, Didukung Pemkab Boltim

0 54

Tampak pertemuan antara Wakil Walikota Kotamobagu dan Bupati Boltim membahas tentang rencana pembangunan ring road

KOTAMOBAGU POST – Misi mulia Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara membangun infrastuktur guna mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, mendapat greenlight dari Pemkab Boltim.

Hal ini tercermin dari hasil pertemuan antara utusan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH dengan Bupati Boltim Sehan Lanjar SH,Selasa,(22/07/2019, bertempat di Kantor Bupati Boltim.

Dalam pertemuan tersebut Nayodo Koerniawan yang ikut didampingi Sekda Sande Dodo MT, disambuta hangat oleh Bupati dan jajaran pejabat teras Boltim

Sekda Kotamobagu dikonfirmasi Kotamobagu Post via seluler menyatakan,tujuan pertemuan tersebut adalah untuk menyatukan persepsi atas tujuan pembangunan ring road yang berada tepat di lingkar perbatasan administrasi Kabupaten Boltim dan Kota Kotamobagu.

“Prinsipnya Pemkab Boltim memberikan dukungan atas rencana pembangunan ring road, karena ring road nantinya akan membawa dampak positif bagi dua daerah juga di Bolmong Raya,” ungkap Sande Dodo.

Dikatakan, Pemkot Kotamobagu dan Pemkab Boltim akan melakukan penandatanganan Memory of Understanding dalam rangka tindak lanjut pembangunan ring road. (Audie Kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Misi Pemkot Bangun Ring Road, Didukung Pemkab Boltim"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.