Masyarakat Kotamobagu Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan

Kabag Humas Pemkot Kotamobagu Hi Aljufri Ngandu SPd

Kabag Humas Setda Pemkot Kotamobagu Hi Aljufri Ngandu SPd

KOTAMOBAGUPOST.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu menghimbau agar seluruh masyrakat Kota Kotamobagu agar tetap mempertahankan budaya buang sampah pada tempatnya, bahkan lebih meningkatkan lagi kesadaran akan kebersihan lingkungan.

Demikian pesan kebersihan diungkapkan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, didampingi juru bicara Pemkot Kotamobagu, Hi.Ajufri Ngandu SPd,kepada Kotamobagu Post, Senin (31/10/2016).

“Pemerintah sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang sudah memberikan konstribusi yang besar terhadap kebersihan di kawasan Kotamobagu. Partisipasi kebersihan masyarakat dengan kesadaran akan kebersihan lingkungan, sudah sangat baik,” kata Kepala Bagian Humas Setda Kotamobagu, itu.

Namun demikian katanya, Pemerintah punya kewajiban untuk selalu mengingatkan terus masyarakat Kotamobagu, agar budaya kebersihan harus tetap dijaga bahkan lebih ditingkatkan lagi.

“Pemerintah Kotamobagu, sudah menyiapkan sarana pembuangan sampah yang tersebar di seluruh Kelurahan, manfaatkan fasilitas pembuangan sampah itu, dan tentunya jangan membuat sampah di daerah aliran sungai. Itu tidak baik,” imbau Aljufri.

Dikatakan, pada awal November 2016 ini, Pemerintah Kotamobagu akan menyambut kedatangan Tim Verifikasi Adipura, untuk melakukan obbservasi lapangan dan memberikan penilaian terhadap kebersihan di Kota Kotamobagu. (enal/ajk)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masyarakat Kotamobagu Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.