Masih Ramai Dikunjungi Warga, Pasar di Kotamobagu Berjalan Normal

Tampak aktifitas di Pasar Serasi Kotamobagu masih berjalan normal (foto : KPC/Maret/2020)

KOTAMOBAGU POST – Ditengah badai penyebaran Virus Corona (Covid 19) melanda dunia, namun belum banyak mempengaruhi aktifitas di sejumlah Pasar lokal di Kota Kotamobagu.

Pantauan Kotamobagu Post sejak Selasa (24/03/2020), aktifitas pembelanjaan di Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret Kota Kotamobagu, tampak masih berjalan normal.

Bahkan ruas jalan pintu masuk dan keluar di dua pasar yang menjadi jantung perekonomian masyarakat Kotamobagu ini, tampak lalu-lalang kendaraan semakin macet saja.

Para pedagangpun tak hanya berjualan dalam pasar, malahan fasilitas jalan seperti bahu jalan umumnya sudah digunakan untuk tempat berjualan.

Masih normalnya aktifitas perbelanjaan di kedua Pasar ini, karena semua pedagang berbagai jenis jualan terutama semua bahan pokok masih tersedia dijual.

Didalam Pasar Serasi, tampak pedagang ikan laut hingga pedagang daging ayam masih ramai berjualan, kemudian dibagian dalam juga para pedagang yang berjualan bahan-bahan pokok serta sayur mayur juga seolah tidak terpengaruh dengan wabah ketakutan Virus Corona.

Demikian pula di Pasar 23 Maret yang letaknya hanya bersebelahan, tampak aktifitas warga pembeli ramai seperti biasanya. Bahkan pintu gerbang masuk yang dulunya dibersihkan oleh Polisi Pamong Praja, kini sudah ditempati pedagang.

Yang berbeda adalah tampak para pengunjung dan pedagang di kedua pasar ini, umumnya sudah menggunakan masker penutup hidung dan mulut, serta terlihat tidak mau bercakap-cakap lebih lama atau bertahan lama-lama di pasar. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masih Ramai Dikunjungi Warga, Pasar di Kotamobagu Berjalan Normal"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.