Manfaatkan Lahan dan Pekarangan, Nayodo Koerniawan Ajak Masyarakat Kotamobagu Bercocok Tanam

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan tmengajak masyrakat Kotamobagu untuk bercocok tanam memanfaatkan lahan dan pekarang (foto : KPC)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk optimal memanfaatkan pekarangan dan bercocok tanam mengolah potensi lahan.

“Tanah di kawasan Kota Kotamobagu, hampir semua tanaman cocok. Mulai dari jagung, ubi, pepaya, bumbu dapur, dan banyak lagi,” kata Nayodo Koerniawan, saat bercakap-cakap dengan wartawan Kotamobagu Post, pekan lalu di halaman kantor walikota.

Dia mengaku, jauh sebelum dilantik menjabat Wakil Walikota,  dirinya sudah memanfaatkan semua potensi lahan yang tersedia.

“Saya menanam papaya, pisang dan jagung. Hasil panennya sangat menguntungkan untuk kebutuhan hidup. Bahkan jika kita bisa memilih benih jagung yang cocok untuk tanah, maka panennya sangat melimpah,” terangnya.

Nayodo juga mengimbau agar seluruh masyarakat Kotamobagu dapat semaksimal mungkin memanfaatkan lahan bahkan pekarangan rumah yang masih memberikan potensi untuk menghasilkan dan dapat memberikan manfaat nilai tambah atas kebutuhan ekonomi masyarakat. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Manfaatkan Lahan dan Pekarangan, Nayodo Koerniawan Ajak Masyarakat Kotamobagu Bercocok Tanam"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.