Managemen RSUD Kotamobagu Tindaklanjuti Rekomendasi KARS

dr.Tanty korompot MKes; menyatakan, pihak RSUD Kotamobagu sudah menerima rekomendasi KARS atas hasil survei simulasi yang digelar pada bulan September 2019 lalu. (foto : KPC/2019)

KOTAMOBAGU POST – Servei Simulasi yang sukses di gelar oleh Komite Akreditas Rumah Sakit (KARS) Kementerian Kesehatan RI, telah menghasilkan sejumlah rekomendasi sebagai acuan untuk misi kenaikan status Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Servey Simulasi yang digelar oleh Tim KARS medio bulan September 2019 lalu, kini telah menghasilkan rekomendasi dan rekomendasi itu telah diterima dan ditindaklanjuti oleh manegemen RSUD Kotamobagu dinahkodai ; Direktur dr Tanty Korompot SKM.

“Rekomendasi dari KARS sudah kami terima dan sudah kami ditindaklanjuti,” kata Direktur RSUD Kotamobagu, dr.Tanty Korompot MKes, pada Kotamobagu Post , Rabu (20/11/2019).

Menurut Korompot, seluruh rekomendasi KARS diterbitkan setelah dilakukan Survei Simulasi di RSUD Kotamobagu.

“Intinya seluruh rekomendasi KARS kita laksanakan  dan kesiapan kita untuk menghadapi proses Akreditas rumah sakit oleh Tim KARS pada Desember 2019 ini. Semua ini untuk target kita peningkatan status ke Tipe B,” tambahnya. (tim kpc)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Managemen RSUD Kotamobagu Tindaklanjuti Rekomendasi KARS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.