Lelang Jabatan Kota Kotamobagu, Job Kadis PU dan Kadis Kesehatan Tak Diminati?

Pansel Lelang Jabatan Esalon IIB digulir oleh Pemkot Kotamobagu namun job Kadis PU dan Kadis Kesehatan masih minus pendaftar

KOTAMOBAGU POST – Meski Panitia Seleksi Pimpinan Tinggi (JPT) (lelang jabatan Esalon IIB) Pemkot  Kotamobagu telah dua kali melakukan perpanjangan waktu bagi pelamar calon peserta, namun dua jabatan setingkat esalon IIB, hingga berita ini diturunkan, masih minus pendaftar.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, dihubungi Kotamobagu Post, Selasa (13.08/2019) melalui ponselnya.

Menurut Sande Dodo, pihak Panitia Seleksi JPT telah membuka ruang bagi calon peserta untuk mendaftar di tingkatan Provinsi Sulut.

Hal ini katanya, untuk memastikan agar Seleksi JPT Tahun 2019 hasil rekomendasi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), berjalan transparan dan terbuka untuk semua ASN di Sulut.

“Data terakhir untuk posisi jabatan Kepala Dinas PU-PR dan Kepala Dinas Kesehatan, masih minus pendaftar,” ungkap Sande.

Menariknya kata eks Pejabat Pemprov Sulut tahu 2006 itu, jabatan Kepala Dinas Perindusterian dan Tenaga Kerja, yang paling diminati dengan jumlah pelamar sebanyak 14 calon peserta.

Terkait dengan kinerja Panitia Seleksi, Sande Dodo memastikan akan berjalan tahapannya dan mekanisme sesuai aturan sehingga mampu menghasilkan pejabat yang berkualifikasi dan punya kompetensi dibidang tugasnya. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lelang Jabatan Kota Kotamobagu, Job Kadis PU dan Kadis Kesehatan Tak Diminati?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.