Leading 15 Ribu Suara, Alfian Bara Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Kota Kotamobagu 

Alfian Bara, Cleg DPRD Provinsi Sulut yang sukses mendulang 15 ribu suara di Kota Kotamobagu (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut, Nomor Urut 6 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan (Dapil) Bomong Raya, siapa lagi kalau bukan Alfian Bara, sukses merebut hati rakyat Kota Kotamobagu pada ajang Pemilu Serentak 17 April 2019.

Pria rendah hati dan murah senyum ini, mampu meraup sebanyak 15,189 suara, hingga menempatkan dirinya sebagai politikus yunior yang mampu menumbangkan perolehan suara para rival politiknya pada pencoblosan Pemilu 17 April.

Jumlah perolehan sementara suara Alfian Bara berdasarkan perhitungan cepat versi Smart Real Count (SRC) milik Pemkot Kotamobagu, khusus perhitungan di daerah pemilihan kawasan Kota Kotamobagu saja.

Hasil ini tak membuat Alfian Bara tinggi hati dan menganggap remeh para tokoh politik, baik diinternal Caleg Partai Nasdem, maupun para Caleg dari Parpol lainnya.

“Data bersumber dari SRC, memang belum bisa dijadikan pedoman. Namun setidaknya ada data pembanding tentang capaian perolehan suara yang diberikan oleh masyarakat Kota Kotamobagu kepada saya selaku Caleg DPRD Provinsi Sulut,” kata Alfian Bara, ditemui wartawan Kotamobagu Post, dirumah kediamannya Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, malam (18/04/2019.

Atas perolehan suara perhitungan sementara ini, Alfian Bara menyampaikan ungkapan terimakasih mendalam dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh wajib pilih di Kota Kotamobagu.

“Kapasitas pribadi dan bersama  keluarga besar saya, saya wajib  ungkapan terimakasih mendalam kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang sudah melaksanakan Pemilu dengan aman dan damai, serta ungkapan terimakasih karena sudah memberikan suara rakyat yang terbaik kepada saya. Hal akan menjadi pengalaman yang indah untuk menjadi semangat baru bagi saya dalam memberikan terbaik bagi masyarakat,” ungkap Alfian Bara. (audie kerap)

Kategori: Kotamobagu, Politik, Sulawesi UtaraTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Leading 15 Ribu Suara, Alfian Bara Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Kota Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.